Saturday, March 21, 2020

Dua puluh lima

25.

Dua puluh lima.

Belum, saat tulisan ini di publish, masih 3 minggu lagi menuju hari ulang tahunku.

Jika aku akan hidup selama 100 tahun, berarti aku sudah menghabiskan seperempat hidupku.

Selama 25 tahun aku hidup dan menjalani hari, ada banyak hal yang telah terjadi, yang meninggalkan memori baik maupun buruk.

Dulu.... aku selalu lari, menghindar, dari memori-memori yang tak aku sukai.

Aku hanya berfokus pada memori baik yang selalu ingin aku ulang, aku tidak peduli dengan yang lain.

Namun di tahun ini, aku berjanji pada diriku sendiri, untuk mencoba lagi hal-hal yang selama ini aku takutkan.
Hal yang mungkin sempat membuatku trauma dan menarik diri.

Aku ingin kembali mencoba banyak hal yang sebelumnya berada diluar jangkauanku.
Aku juga ingin menimpa memori buruk yang pernah aku alami dengan memori baru yang nantinya akan selalu aku kenang, in a good way tentunya, ataupun kalau tidak, mari kita coba lain waktu.
Aku juga sangat ingin memenuhi pikiran dan hatiku dengan hal-hal menyenangkan.
Aku ingin menjadi aku yang selalu berbahagia, atau setidaknya, most of the time, aku bahagia, aku bersyukur.

Aku hanya bisa berharap.
Semoga semua dapat terlaksana dan terkabul. Semoga.

2 comments:

  1. Heeyy km masih suka nulis blog ternyata :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Piii wkwkwk iyaa heu kalo gada kerjaan kamu masi buka2 jugaaak :D

      Delete